Sejak 2004, kendaraan MPV Avanza terus diincar penggemarnya di
Indonesia. Penjualan Toyota Avanza pun bakal mencetak sejarah MPV
terlaris di Indonesia yakni penjualan 1.000.000 unit.
Toyota
Avanza berhasil menembus angka penjualan sebanyak 912.842 unit sejak
pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 hingga Januari 2013.
"Sebagai
kendaraan fenomenal yang telah terjual sebanyak 912.482 unit, Toyota
Avanza masih menjadi kendaraan favorit masyarakat Indonesia," kata
Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto.
Demi menyambut
penjualan Avanza ke 1 juta unit, TAM menggelar program Avanzanation
kelima yang jatuh di tahun ini. Acara tersebut digelar mulai Februari -
Mei 2013 di 13 kota di Indonesia.
Selama Avanzanation para
pemilik Toyota Avanza mendapat layanan cuci mobil gratis di
tempat-tempat dan waktu yang telah ditentukan di setiap kotanya.
Selain
itu, pengguna Avanza juga diajak untuk berkreasi menuangkan ekspresi
mereka melalui Video Contest Avanza berupa testimonial “Me & My
Avanza“ yang bercerita tentang mereka bersama mobil Avanzanya.
Bagi
pemenang di setiap kota bakal mendapat hadiah berupa voucher belanja
senilai jutaan rupiah bagi para pemenang video favorit, 1 buah
Blackberry Curve 9220. Hasil video pemenang di setiap kota akan di
seleksi secara nasional dan pemenangnya akan mendapat 1 buah iPhone 5
sebagai Grand Prize.
"Kami bersyukur Avanzanation 2013 yang kini
telah memasuki tahun kelima “Kami bersyukur program apresiasi pelanggan
Avanzanation telah memasuki tahun kelimanya serta menjadi pelopor
program apresiasi kepada pelanggan di segmennya. Untuk menjawab animo
positif terhadap Avanzanation setiap tahunnya, maka kami memperluas
pelaksanaan ke 5 kota baru yaitu Solo, Yogyakarta, Bali, Kendari, dan
Palu," tutup Joko.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar